Wali Kota Airin ke TKP Teroris Tangsel Disambut Bunyi Ledakan

airin datangi lokasi penggerebekan terduga teroris

airin datangi lokasi penggerebekan terduga teroris

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang Selatan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendatangi lokasi penggerebekan terduga teroris di RT02/01, Kelurahan Babakan, Setu. Terdengar satu kali ledakan saat Airin berada di lokasi tersebut.

Airin tiba di lokasi penggerebekan, Rabu (21/12/2016) pada pukul 16.45 WIB. Dia datang bersama ajudannya dan berjalan menuju lokasi yang digaris polisi dengan jarak sekitar 300 meter.

Saat berada di depan garis polisi, tiga orang personel densus 88 Antiteror bersenjata laras panjang mengawal Airin menuju lokasi penggerebekan.

Densus 88 sebelumnya menangkap ANS di Jalan Raya Serpong. Dari pengakuannya, ANS dan beberapa kelompoknya hendak melakukan aksi teror di Pos Lantas di RS Eka, Serpong.

Rencana tersebut akan dilakukan di malam pergantian tahun 2016.Densus lalu bergerak ke sebuah rumah di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Serpong, Tangerang Selatan, pada pukul 09.45 WIB.

Saat digerebek, ketiga tersangka melakukan perlawanan dengan melempar bom yang sudah jadi ke arah polisi. Karena itu, polisi menembak mati tiga tersangka di lokasi.

Saat ini petugas Gegana Brimob tengah menjinakkan bom pipa yang ditemukan di lokasi penggerebekan. Hingga pukul 16.50 WIB terdengar 11 ledakan di lokasi tersebut.

(rk)

Bagikan:
Baca juga:   Teroris Tangsel Berencana Ledakkan Diri Di Tengah Polisi Dan Warga
x

Check Also

Densus 88 Tangkap Pemuda di Karanganyar dan Sragen Terduga Teroris

NONSTOPNEWS.ID, Karanganyar – Tim Densus 88 Anti Teror menangkap salah seorang warga Karanganyar dan Sragen, ...

Menilik Pola Pikir Kaum Muda Mengapa Mudah Terhasut Jaringan Teroris

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang Selatan – Penggerebekan teroris di Tangerang Selatan beberapa hari lalu tak hanya mengejutkan ...

Belasan Benda yang Diledakkan Teroris Tangsel, Hanya 6 Yang Asli Bom

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang Selatan – Belasan bunyi ledakan dari bom yang diledakkan terdengar dari lokasi penggerebekan ...

TKP Penyergapan Teroris Tangsel Penuh Warga

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang Selatan – Suasana RT 02/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan terlihat lain ...

Teroris Tangsel Berencana Ledakkan Diri Di Tengah Polisi Dan Warga

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang Selatan – Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris di Jalan Raya Serpong, Tangerang ...