Tentang Kami

TENTANG KAMI

NONSTOPNEWS.ID adalah media online yang terus mengusung tema edukasi, informasi, social learning dan pengawasan terhadap kebijakan publik, berlandaskan kode etik jurnalistik dengan keberpihakan kepada kebenaran ber output bagi kemenangan masyarakat.

Mencerdaskan bangsa dengan menghadirkan informasi aktual dan faktual adalah tujuan utama NONSTOPNEWS.ID. Tujuan tersebut adalah tak lain sebagai tanggungjawab sebagai bagian dari media massa dengan segala tujuan dan fungsinya.


VISI :

Menjadi media yang obyektif berlandaskan kode etik jurnalistik, dengan memberikan informasi yang aktual, kontekstual, jujur berpihak kepada kebenaran.

MISI :

Menjalin hubungan kerjasama dengan dengan semua instansi pemerintahan, kalangan swasta, TNI, POLRI, komunitas, organisasi, demi menunjang kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Meningkatkan potensi SDM agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berakhlak Mulia, Berilmu, Kreatif, Mandiri dan menjadi warga yang demokratis dan bertanggungjawab sebagai agen perubahan bangsa.