Segel Panti Pijat, Penegak Perda Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Penyegelan Spa di kawasan BSD, Tangsel, Rabu (19/9/2017). (Ist/net)

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sempat melakukan penyegelan sebuah panti pijat, diruko-ruko yang berada di Ruko Golden Boulevard, Kota Tangerang Selatan. Penyegelan yang dilakukan lantaran lokasi tersebut, acapkali dijadikan lokasi prostitusi, hingga penyalahgunaan narkoba.

Namun penyegelan yang dilakukan tersebut, mendapatkan respon negatif dari masyarakat, khususnya masyarakat yang berada tidak jauh dari lokasi penyegelan. Bagaimana tidak, sudah menjadi rahasia umum, bahwa Ruko Golden Boulevard dianggap penuh oleh tempat-tempat yang berbau prostitusi.

Dijelaskan Maman, salah seorang pedagang minuman keliling bahwa, panti pijat yang ada di ruko tersebut, hampir 60% menyediakan jasa “esek-esek”, namun hanya satu yang dilakukan penyegelan, dengan alasan tidak memiliki ijin usaha.

“Disini (Ruko Golden Boulevard, red) kan hampir 60% tempat “begituan”, kok cuma satu yang ditutup. Waktu itu juga pernah ada yang pake narkoba, tapi pemiliknya tidak diberikan sanksi atau apa, malah makin ramai sampai sekarang,” kata Maman kepada Nonstopnews.id, Jumat (22/9/2017).

Hal senada disampaikan Rudi, salah seorang tukang parkir di sekitar lokasi. Dirinya menilai, penegakan Peraturan Daerah terkait kemaksiatan masih tebang pilih, pasalnya selain di Ruko Golden Boulevard, masih banyak lokasi-lokasi yang dijadikan tempat prostitusi berkedok salon dan panti pijat.

“Selain disitu, kan masih banyak lokasi lain yang harusnya ditindak juga, saya harap pemerintah lebih tegas dan tidak tebang pilih, terlebih untuk urusan kemaksiatan, karena semuanya untuk kebaikan umat,” tegas Rudi. (ari)

Bagikan:
Baca juga:   Kapolres Buka Festival Bedug dan Pawai Karnaval di Kecamatan Teluknaga Tangerang
x

Check Also

15 Pasang Bukan Suami Istri Digerebek Pol PP Tangerang

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Satpol PP Kota Tangerang berhasil mengamankan 15 pasang bukan suami istri yang ...