Zaki: PDAM TKR dan RSUD Tidak Diserahkan ke Kota Tangerang!

Zaki: PDAM TKR dan RSUD Tidak Diserahkan ke Kota Tangerang! (Nonstopnews.id/net)

TANGERANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan menyerahkan aset milik Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kota Tangerang pada Desember 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri pembahasan aset di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang bersama Gubernur Banten, Wahidin Halim, dan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin (26/11/2018).

Menurut Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemkab Tangerang akan menyerahkan 56 aset milik Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kota Tangerang.

“56 aset yang akan diserahkan diantaranya Stadion Benteng, Lapangan Ahmad Yani, dan sejumlah kantor/gedung pemerintahan,” kata Zaki.

Sementara itu, untuk aset usaha seperti pelanggan PDAM Kerta Raharja yang ada di Kota Tangerang, dan RSUD Kabupaten Tangerang tidak diserahkan karena masuk jenis usaha.

“PDAM dan RSUD tidak diserahkan, karena masuk jenis usaha,” paparnya.
Zaki menambahkan, sedangkan Pemkot Tangerang akan menyerahkan 6 bidang tanah yang berlokasi di 5 titik.

“Salah satunya adalah TPA Jati Waringin. Dan, 2019 akan segera kami bangun,” pungkas Zaki seraya menambahkan, ini adalah hibah yang dilakukan oleh kedua daerah.

“Perlu digaris bawahi ini hibah, bukan ruislag,” tegas Zaki kepada wartawan.(DEN)