Wakil Bupati Mad Romli Panen Cabai di Kronjo

Wakil Bupati Mad Romli Panen Cabai di Kronjo (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Wakil Bupati Tangerang Mad Romli Bersama Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang Khamarudin Batubara melaksanakan panen cabai di desa Blukbuk kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Selasa (29/01/2019).

Khamarudin Batubara menjelaskan, ini adalah upaya dalam membantu membangun kearifan lokal di Kabupaten Tangerang, yaitu kegiatan seperti ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini harus terus di gulirkan agar terus terlaksana dengan baik dan juga akan terus mengembangkan di setiap daerahnya khususnya Kabupaten Tangerang

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi sumbangsih kita semua sebagai upaya memperkuat ketahanan pangan khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Saya juga mengajak kepada masyarakat sekitar untuk turut serta melestarikan lingkungan sekitar dengan menanam pohon yang berkontribusi pada ketahanan pangan dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri," tegas Khamarudin.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli Mengatakan, mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia atas eksistensi yang baik melalui program-program yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat diwilayah Kabupaten Tangerang khususnya. 

"Mudah-mudahan kedepan dengan eksistensi Koperasi ini dapat terus memberikan dan membantu Pemerintah Daerah guna mengakselerasi kesejahteraan masyarakat secara merata dan mandiri," kata Wabup. 

Mad Romli juga mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan bentuk motivasi kepada masyarakat lain agar membuat ketahanan pangan dari dimulai keluarga sendiri hingga berkelompok. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan panen yang kita laksanakan hari ini hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi kita semua untuk terus berupaya meningkatkan hasil panen jagung, sehingga swasembada pangan nasional yang menjadi cita-cita kita semua dapat terwujud sesuai harapan bersama" ucap Mad Romli. (Kominfo)