Wakapolres Jakbar: Semoga di Kampung Kerukunan Tidak Ada Tawuran dan Narkoba

Wakapolres Jakbar: Semoga di Kampung Kerukunan Tidak Ada Tawuran dan Narkoba ()

CENGKARENG- Wakapolres  Metro Jakarta Barat, AKBP Hanny Hidayat berharap dengan adanya "Kampung Kerukunan' di Perumahan Bojong Indah RW 08 Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, masyarakat setempat dapat lebih rukun, saling toleransi sesama umat beragama dan saling hormat menghormati.

"Semoga dengan adanya Kampung Kerukunan tidak ada lagi tawuran dan peredaran narkoba," kata Hanny usai lounching Kampung Kerukunan, Jumat (19/10) pagi.

Selain wakapolres, hadir pula Wakil Walikota Jakarta Barat, M Zein, Kasdim 0503/JB  Mayor Inf M Rizal, Kasat Bimas AKBP Aslan Sulastomo, dan  Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri.

Kasdim 0503 Jakarta Barat,  Mayor inf M Rizal mengatakan, dengan adanya Kampung Kerukunan ini, diharaokan akan menjadi conroh bagi wilayah lainnya. "Kampung kerukunan ini akan menjadi percontohan bagi kampung-kampung yang lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, mengatakan, target Kampung Kerukunan ada  tiga yaitu Zero intoleran, Zero Tawuran, dan Zero Narkoba. Pada acara launching tersebut, selanjutnya penanda tanganan MoU Kampung Kerukunan oleh 3 Pilar dan 6 umat beragama. (wr/hw)