Wah, Sang Mantan Bakal Latih Madrid Pekan Depan?

Wah, Sang Mantan Bakal Latih Madrid Pekan Depan? (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dikabarkan bakal kembali melatih Real Madrid mulai pekan depan. Mantan pelatih yang pernah terdepak itu menjadi rumor kuat bakal menggantikan pelatih sekarang, Santiago Solari. 

Nama Mourinho kembali dikaitkan dengan Real Madrid menyusul hasil buruk tim itu dalam sepekan belakangan. Mereka kehilangan peluang meraih gelar juara di tiga kompetisi, yakni La Liga, Copa del Rey, dan terakhir Liga Champions.

Alhasil, jabatan Santiago Solari sebagai pelatih terancam dicopot. Apalagi beberapa pemain kabarnya tak lagi cocok dengan gaya kepelatihan Solari. Kini Solari tinggal menunggu hari saja sebelum surat pemecatan datang.

"Saya tahu kalau Mourinho akan meneken kontrak hingga akhir musim dan untuk tiga musim selanjutnya, dengan gaji 17 juta Poundsterling per pekan," ujar mantan presiden Madrid, Ramon Calderon, dalam kolomnya di i newspaper.

"Bagi presiden Florentino Perez, Mourinho akan jadi tameng sempurna untuk menghalau ketidakpuasan media, fans, dan juga pemain," sambung Calderon. (hm)