Waduh.! 2 Oknum Anggota Polres Tangsel Positif Gunakan Narkoba

Waduh.! 2 Oknum Anggota Polres Tangsel Positif Gunakan Narkoba ()

TANGSEL - Gelaran tes urine jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Senin (26/11/2018) di lingkungan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapati dua petugas terbukti positif menggunakan narkoba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua oknum polisi yang terbukti positif memakai narkoba berasal dari satuan SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) dan Sabhara.

"Dua orang anggota polisi Polres Tangsel dari SPK dan Sabhara positif narkoba pas tes urine tadi,” terang salah satu anggota kepolisian di Polres Tangsel yang tak mau disebut namanya, Senin (26/11/2018).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut,  membenarkan adanya anggota dijajarannya yang tersangkut masalah persoalan penyalahgunaan narkoba. Hanya saja, ia belum dapat menyebut data dua petugas beraangkutan secara rinci.

“Benar ada dua anggota yang positif (menggunakan narkoba). Pasti akan saya tindak itu. (Inisial anggota) aduh saya lupa,” singkat Kapolres.

Dalam pengecekan penyalahgunaan narkoba kali ini, meliputi tes urine, rambut, jenggot hingga kuku. 

Disamping tes narkoba, petugas Polda Metro Jaya juga lakukan pengawasan validitas Kartu Tanda Anggota (KTA) dan surat senjata.
(ak)