Waduh! Video Seks Paris Hilton Masuk Glodok

Waduh! Video Seks Paris Hilton Masuk Glodok (Istimewa)

JAKARTA - Walau sudah 15 tahun, tapi Paris Hilton masih dihantui video seks. Aktivitas seksual Paris dan mantan kekasihnya Rick Solomon itu sempat viral.

Bahkan, video-nya dikomersilkan oleh oknum. Bukan hanya di Amerika Serikat, kini video seks Paris juga beredar di Glodok.

Kepingan video, Paris dijual dengan harga Rp30-50 ribu. 

"Kalau mau nanti saya ambilkan mas," ungkap seorang pedagang DVD di Glodok, Jakarta Barat, Sabtu (8/12/2018).

Hal senada diungkapkan pedagang berinisial Alx (30). 

"Banyak yang cari. Padahal film lama, biasa saya jual bisa Rp50 ribu," ucapnya.

Paris sendiri mengaku tak pernah bisa melupakan saat memalukan dalam hidupnya menjadi konsumsi orang banyak. Bahkan, dia sempat depresi akibat kejadian tersebut.

“Secara harfiah, dalam semalam hidup saya berubah. Semua orang mengolok-olok saya. Saya berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan. Saya merasa malu,” ucapnya saat menjadi bintang tamu acara ‘The American Meme’ yang tayang di Neflix dan dikutip Aceshowbiz.

Ia juga mengatakan, membayangkan banyak orang menonton rekaman tersebut, membuat ia serasa di perkosa. Bahkan, ia tak tahan mendengar cemoohand an kalimat-kalimat kejam publik yang ditujukan kepadanya.

“Itu seperti diperkosa. Itu rasanya seperti saya kehilangan bagian dari jiwa saya dan telah dibicarakan dengan kejam seperti itu,” ucapnya.

Rekaman pribadi tersebut, diduga dikomersilkan oleh mantan kekasihnya, Rick Solomon. (radarnonstop)