Viral..! Konvoi Komunitas Fortuner Lawan Arah di Anyer Dikeluhkan Pengguna Jalan  

Viral..! Konvoi Komunitas Fortuner Lawan Arah di Anyer Dikeluhkan Pengguna Jalan   ()

CILEGON - Lagi, iring-iringan atau konvoi komunitas mobil dikeluhkan warga pengguna jalan lain. Kali ini konvoi Toyota Fortuner ID42NER yang diketahui menuju ke lokasi wisata Pantai Anyer, dikeluhkan pengguna jalan kendaraan roda dua.

Dalam video viral yang diunggah, diketahui pemilik Tina Kristina, pengendara roda dua tersebut, harus mengambil 'sisa' jalan, yang sempit. Sementara, diketahui ruas jalan dua arah tersebut, dikuasai rombongan ID42NER, yang mengambil jalur berlawanan.

"Buset, jalannya jadi sempit begini. Ini apa sih?kayak komunitas gitu," kata Tina didalam video tersebut, Sabtu (11/8/2018) siang.

Masih didalam video Tina, terlihat beberapa pengendara lain, harus bersusah payah, melintasi ruas jalan yang sudah dikuasai oleh komunitas tersebut.

"Enak banget (kuasai ruas jalan). Kita dikasih jalan sedikit doang ini. Parah. Enak banget dua jalur, sedangkan ini mepet-mepet. Kurang asem. Mustinya kalo mau kayak begini (Konvoi komunitas), ada polisi didepan belakangnya, jadi ngga nyodok-nyodok gitu," tambahnya.

Komentar pun beragam dikalangan netizen. Seperti akun Eka Putra Sari menyebut, " Presiden ajjh gk gini gini juga kali", dalam komentarnya.

Lain lagi dengan akun Mario Lacozte Andertee, dia menyebut "Angkot angkot..." dalam komentarnya.

Diketahui, ID42NER merupakan Komunitas Mobil Toyota Fortuner Indonesia, yang memiliki sekretariat di Jl. Saraswati No. K6, Cipete Utara, Jakarta. (*/ak)