Ustadz Yusuf Mansur Kesandung Kasus Penipuan Perumahan Syariah Fiktif

Ustadz Yusuf Mansur Kesandung Kasus Penipuan Perumahan Syariah Fiktif (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID -  Ustadz Yusuf Mansur kesandung masalah penipuan. Hal itu dikabarkan dirinya bakal dipanggil polisi buntut atas kasus penipuan perumahan fiktif berkedok syariah di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Diberitakan, soal apakah ustadz kondang tersebut dikait-kaitkan dalam dugaan kasus penipuan itu langsung diklarifikasi yang bersangkutan di sosial media Instagram pribadinya melalui akun @yusufmansurnew

Di akun istagram milik pribadinya itu, sang ustadz angkat bicara, dia mengaku memang dihubungi Polrestabes Surabaya soal kasus perumahan fiktif itu.

“Saya sudah dikontak kawan-kawan  Polrestabes Surabaya. Dan siap hadir. Saya ga ada keterlibatan apa-apa. Nama saya dan DQ, dicatut secara ga jelas. Dulu katanya mau wakaf. Sempet ketemuan, ketemuan biasa aja,” tulisnya.

Yusuf Mansur mengaku tak pernah menjalin kerja sama apa pun. Kasus seperti ini, menurutnya, telah mencederai gerakan ekonomi syariah.

“Tidak ada kerjasama apa2. Dan tidak pernah ada ceramah motivasi di sana. Tidak ada juga aliran dana apa2. Saya sdh sampaikan ke kwn2 kepolsian, seperti biasa, saya akan hadir jika dibutuhkan keterangan dari saya. Hal2 begini mencederai gerakan ekonomi syariah yg lagi bagus2nya. Ke depan semoga kita semua lebih hati2,” tuturnya dalam akun tersebut.

Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur sempat juga menghebohkan dunia maya lantaran diduga menertawakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (red)