Usai Main Game Online, Pemuda 20 Tahun Gantung Diri

Usai Main Game Online, Pemuda 20 Tahun Gantung Diri (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID - Pemuda 20 tahun yang merupakan salah seorang karyawan toko kue, ditemukan gantung diri usai main game online, di kawasan Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Tangerang pada, Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman mengtakan, pihaknya menerima laporan adanya gantung diri di kamar mandi toko kue tersebut.

"Kita cek, benar ada yang gantung diti di kamar mandi toko kue. Korban adalah karyawan toko kue tersebut," pungkasnya, Minggu, (7/2/2021).

Nur Eokhman juga mengatakan sebelum kejadian tersebut korban masih dalam keadaan biasa saja dan semoat bermain game online dengan teman-temanya.

"Dari keterangan saksi, tadi malam korban biasa saja bahkan sempat bermain game online bersama. Tapi, paginya ketika saksi ingin buang air kecil, ia menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung," sambungnya.

Diketahui tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD Balarja, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

"Setelah dilakukan visum, korban langsung di jemput keluarganya" pungkasnya. (mm/red)