Uang Perusahaan Dibawa Kabur Orang, Karyawan Bunuh Diri

Uang Perusahaan Dibawa Kabur Orang, Karyawan Bunuh Diri ()

JAKARTA - Kebingungan uang perusahaan tempat kerjanya dibawa kabur orang lain, seorang karyawan tekstil nekad gantung diri di kamar rumahnya di Jalan Semeru GG V RT03/09 No.24.A Kel.Grogol, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2018) siang.

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa S Aktadivia, jasad Ng Tjung Fui (50) ditemukan pertama kali oleh putrinya bernama Vastania Wong (18) Rabu sekitar pukul 10:00 WIB.

"Jadi anaknya teriak minta tolong melihat sang ayah dengan kondisi tergantung di kamar. Sehingga mengundang perhatian warga," ucap Rensa.

Diungkapkan Rensa, sebelumnya istri korban bernama Lim Miau Tan (53) hendak ke Posyandu dan sempat melihat korban ngobrol di warung kopi.

Bahkan korban juga menceritakan permasalahan finansial di perusahaan tempat korban bekerja kepada putrinya. Namun tidak disebutkan berapa nominalnya.

"Diduga motif korban bunuh diri karena ada masalah finansial di perusahaannya. Korban bekerja sebagai salesman di bidang tekstil yang kebingungan mengembalikan sejumlah uang yang dibawa kabur relasinya," ungkap kanit reskrim.

Sementara jasad korban dievakuasi kemudian dibawa oleh petugas ke RSCM untuk diotopsi. Sedangkan istri dan anak si korban dimintai keterangannya di kantor polisi tersebut.(wr)