Turun Gelanggang dan Perintahkan Door to Door, AHY Pompa Semangat Pasukan Untuk Menangkan Azizah-Ruhama di Pilkada Tangsel

Turun Gelanggang dan Perintahkan Door to Door, AHY Pompa Semangat Pasukan Untuk Menangkan Azizah-Ruhama di Pilkada Tangsel (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan sejumlah arahan kepada para kader partai dalam upaya pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Arahan tersebut, disampaikan AHY saat menyampaikan pidato politiknya, dalam giat media gathering bersama sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten dan DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, di Hotel Aviary Bintaro, Pondok Aren, Rabu (18/11/2020).

“Tim sukses, tolong itu sampaikan ke masyrakat agar tahu bu Azizah punya program pro rakyat, yang bisa menyentuh langsung masyarakat. Waktunya tinggal 3 minggu lgi, bekerja dengan baik, kurangi tidur. Bagi yg ada Pilkada di fokuskan, apalagi yang berdekatan dengan Tangsel, jangan hanya menonton berita. Kalau DPP saja datang ke sini, DPC dan DPD harus bekerja keras. DPC dan DPD tidak kalah semangatnya, ini gawe kita, Partai Demokrat itu keluarga,” tegas AHY.

Lanjut, AHY berpesan, sebagai kuda hitam dalam sisa waktu 20 hari, seluruh Tim mengejar ketertinggalan, dan lebih kreatif dalam melakukan sosialisasi.

“Sebelum 9 Desember tidak ada yang mengatakan menang atau kalah, yang ada adalah berikhtiar untuk menang. Jangan sampai lelah itu tidak terbayarkan, capeknya sama kalau menang terbayarkan. Elektabilitas terus menunjukan tren positif, tapi bukan sekadar itu, harus kreatif. Selain spanduk, lakukan door to door,” tambahnya.

Sementara, Azizah mengatakan, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat menjadi semangat tersendiri. Azizah berharap, dengan kedatangan AHY, mampu mempererat kesolidaritasan Tim Pemenangan untuk merebut kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2020.

"Bersyukur hari ini kami kedatangan Ketum Demokrat, ya menjadi semangat tersendiri bagi kami, mengharu biru untuk meraih bintang kemenangan. Hasil survey kami punya kesempatan untuk meraih kemenangan, kami siap berjuang untuk memenangkan pilkada dan mendukung kejayaan ditahun 2024,” pungkasnya. (Kb)