TRUTH Sebut Wakil Walikota Tangsel Saat Plesiran Bareng Wartawan Tak Refleksi Diri

TRUTH Sebut Wakil Walikota Tangsel Saat Plesiran Bareng Wartawan Tak Refleksi Diri (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Pasca ajang gathering yang diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel, beserta para awak media yang juga menyertakan Wakil Walikota, Benyamin Davnie, muncul berbagai anggapan tak sedap.

Anggapan itu mulai dari keseriusan Benyamin Davnie dalam bursa pencalonan Walikota Tangsel, hingga terlalu ambisi yang berlebihan yang ditunjukan oleh orang nomor dua di Kota Satelit Ibukota tersebut.

Seperti yang dikatakan Kepala Divisi Investigasi dan Advokasi Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH), Jupry Nugroho bahwa Benyamin Davnie harus bercermin terkait kinerjanya selama 10 tahun terakhir.

"Harus merefleksikan diri sejauh mana sudah bekerja. Jangan show up dibelakang," kata Jupry saat dihubungi melalui pesan whatsappnya, kepada Nonstopnews.id (Merdeka Nonstop Grup), Selasa (16/7/2019).

Jupry menambahkan, kegiatan yang digelar tersebut lebih baik digunakan untuk perbaikan infrastruktur atau pembenahan sekolah-sekolah.

"Buat benerin infrastruktur aja. Atau ga biaya sekolah, biar ga banyak pungli," tambahnya.

"Terlepas dari tujuan acaranya, bahwa kami beranggapan ada konflik kepentingan jika sampai wakil walikota harus ikut sekedar gathering. Jangan-jangan karena mau maju sebagai balon walikota," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Acara gathering Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tangerang Selatan (Tangsel), beserta kelompok kerja (Pokja) yang diselenggarakan di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi sorotan. Pasalnya, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie ikut serta dalam rombongan tersebut. (Ak)