Tramadol Beredar Bebas di Cisoka, Polisi Mulai 'Pasang Radar'

Tramadol Beredar Bebas di Cisoka, Polisi Mulai 'Pasang Radar' ()

NONSTOPNEWS.ID - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang, bakal mendalami maraknya peredaran obat keras yang disinyalir dijual bebas di wilayah Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti menyampaikan bahwa pihaknya bakal melakukan koordinasi dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) setempat dan Satresnarkoba Polresta Tangerang.

"Nanti saya koordinasi dengan pihak BPOM dan Sat Narkoba Polres," jelas Uka Subakti saat dikonfirmasi melalui selulernya, Selasa (5/3/2019).

Terpisah, Wakapolresta Tangerang, AKBP Komarudin ketika dikonfirmasi bakal mendalami peredaran obat keras di wilayah Cisoka, Kabupaten Tangerang.

"Kami dalami dan sudah saya teruskan ke Kasat Narkoba,"jelas AKBP Komarudin.

Diberitakan sebelumnya, peredaran obat keras seperti tramadol dan sejenisnya disinyalir beredar bebas dengan menggunakan kedok toko kosmetik yang berada dibeberapa titik di wilayah Cisoka Kabupaten Tangerang.

Sekedar informasi, obat tramadol adalah jenis obat digunakan untuk membantu mengurangi rasa sakit. Selain itu banyak disalahgunakan sebagai analgesik narkotika.(mn)