Tim Jatanras Polres Jakbar Bekuk Pelaku Pengeroyokan Di Depan Diskotik Bandara

Tim Jatanras Polres Jakbar Bekuk Pelaku Pengeroyokan Di Depan Diskotik Bandara (Nonstopnews.id/wr)

JAKARTA - Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat membekuk tiga pelaku dari komplotan preman yang terlibat pengeroyokan hingga menewaskan dua orang di Jalan Daan Mogot depan Diskotik Bandara Duri Kepa, Kebon Jeruk pada tanggal 17 Oktober 2018.

Dari hasil penyelidikan, petugas mendapatkan informasi keberadaan para pelaku."Frengky dan Bobby kita tangkap di tempat persembunyiannya di Bangka Belitung(18/11/2018). Sedangkan Berto kami tangkap di Jakarta," ujar Kasat Reskrim AKBP Edi Suranta Sitepu didampingi Kanit Krimum, AKP, Rulian Syauri bersama Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun di Polres Jakarta Barat, Selasa(20/11/2018).

Edi mengungkapkan, para pelaku ini merupakan komplotan preman yang kerap membawa senjata tajam."Jadi mereka dalam bertindak selalu berkelompok. Kemana-kemana selalu bawa senjata tajam. Mereka merupakan preman yang bertindak sewenang-wenang. Segala aksi Premanisme di Jakarta Barat akan kami tindak dengan tegas," ungkapnya.

Dijelaskan Edi, motif para pelaku saat melakukan tindakan pengeroyokan dipicu dari senggolan."Para pelaku tidak senang, kemudian menunggu di parkiran. Saat korban keluar, terjadi keributan berujung penusukan," jelas Kasat Reskrim.

Saat ini, polisi masih memburu pelaku lainnya yang masih buron. Sedangkan ketiga pelaku dijerat pasal 338 KUHP dan 170 KUHP dengan hukuman 9 tahun Penjara. Sementara barang bukti yang diamankan polisi berupa sebilah kayu panjang, senjata tajam.(wr/hw)