Tiga PNS Positif Covid-19, Kantor Pemkot Tangerang Bakal Ditutup?

Tiga PNS Positif Covid-19, Kantor Pemkot Tangerang Bakal Ditutup? (Res/Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID – Tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Tangerang positif terjangkit Covid-19. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Kota Liza Puspadewi.

Katanya, dari ketiga itu ada satu pegawai yang beralamat di Kota Tangerang, dan dua lainnya yang beralamat diluar Kota Tangerang.

“Yang masuk ke data kita yakni satu orang. Dua orang lainnya masuk ke database DKI Jakarta,” terang Liza, Selasa (18/8/2020).

Ia menjelaskan, untuk yang beralamat di Kota Tangerang, pihaknya langsung melakukan pemantauan dan pemeriksaan terhadap keluarga yang bersangkutan.

Untuk mencegah penularan covid-19, khususnya di wilayah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Liza mengimbau, seluruh pegawai tidak berkerumun dan membawa makan dan minum dari rumah.

“Yang kita khawatirkan penularan terjadi saat makan bersama. Jadi, kami berharap seluruh pegawai membawa makan dan minum dari rumah, dan tidak berkerumun,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada rencana pemkot Tangerang menutup kantor. Pegawai tetap menjalankan aktifitas seperti biasa dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. (Pm/red)