Tawuran, 91 Pelajar Diamankan Polsek Jatiuwung

Tawuran, 91 Pelajar Diamankan Polsek Jatiuwung (Istimewa)

TANGERANG - Puluhan pelajar kembali terlibat tawuran Kota Tangerang. Tawuran pelajar ini terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, KM 5, Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (29/8/2018) malam.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, tawuran pecah sekira pukul 19.00 WIB. Tawuran ini melibatkan tiga sekolah, yakni SMK N 4, SMK N 2, dan SMK 68 Veteran.

"Mereka ingin menyerang siswa SMK Yupentek, Curug, Kabupaten Tangerang. Sebanyak 91 pelajar berhasil kami amankan dalam tawuran itu," ujar AKBP Deddy.

Menurut AKBP Deddy, tawuran berlangsung sengit. Para siswa sempat saling lempar batu dan mengadu senjata tajam jenis parang, pedang, celurit, bambu, dan lainnya.

Aksi tawuran ini juga membuat macet jalan raya. "Tidak ada korban luka. Saat ini ke 91 pelajar itu telah didata di Polsek Jatiuwung. Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.  

Sebelumnya tawuran pelajar juga pecah di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Dalam tawuran itu, kedua kelompok membawa celurit dan golok gergaji di tengah jalan raya. (*/red)