Target Bupati, Perumdam TKR Buka Pendaftaran Sambungan Langganan Baru di Rajeg

Target Bupati, Perumdam TKR Buka Pendaftaran Sambungan Langganan Baru di Rajeg ()

NONSTOPNEWS.ID - Guna memenuhi Target Pencapaian RPJMD Bupati Tangerang sebesar 60% Cakupan Pelayanan Air Bersih di Kabupaten Tangerang, Perusahaan Umum Daerah Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang membuka kesempatan kepada Masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Rajeg untuk mendaftar sebagai pelanggan baru Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Kecamatan Rajeg sendiri berada dalam Wilayah Pelayanan IKK Rajeg. Target yang telah canangkan Pelayanan IKK Rajeg untuk Tahun 2020 ini adalah sebesar 3.519 Sambungan Langganan. Namun demikian IKK Rajeg pun siap bila pelanggan yang mendaftar sebagai pelanggan baru mencapai 5.000 sl.

Adapun lokasi yang telah siap untuk dipasang sambungan langganannya adalah berada di 12 Perumahan, antara lain : Nuansa Mekarsari 1, Nuansa Mekarsari 2, Graha Mekarsari Indah, Puri Mekassari, Prima Mekarsari, Green Mekarsari Residence, Bintang Mekarsari, New Graha Mekarsari Senopati Residence, Grean Leafe, Kota Sutra dan Taman Raya Rajeg.

Direktur Umum, Sofyan Sapar selaku PLT Direktur Utama menjelaskan, bahwa untuk memenuhi target Cakupan Pelayanan serta guna memenuhi keinginan masyarakat yang berada di Kecamatan Rajeg dalam menikmati air bersih, Perumdam TKR bekerja sama dengan PT. Aetra Air Tangerang dalama pasokan air bersihnya. Hal ini perlu dilakukan mengingat bahwa pasokan air bersih produksi Perumdam TKR belum dapat menjangkau Wilayah Rajeg.

Lebih lanjut Sofyan Sapar mengatakan bahwa Target Pemasangan SL Perumdam TKR Tahun 2020 ini adalah sebesar 25.307 SL. Selain Rajeg target pemasangan terbesar tahun ini kami fokuskan di Cabang Tigaraksa dan Cabang Teluknaga. Di kedua Cabang tersebut kami telah menambah kapasitas Produksi masing-masing 100 l/d. Dan semuanya telah siap kami pasarkan.

” Alhamdulillah semua Investasi mulai dari pemasangan JDU dan Retikulasi serta Pembangunan Intake dan IPA kami sudah mengeluarkan investasi secara mandiri. Hal ini merupakan komitmen manajemen untuk fokus melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” sambung Sofyan

Jika target yang telah kami canangkan sampai tahun 2023 berjalan dengan lancar dan tercapai, maka target RPJMD yang telah di canangkan Bapak Bupati akan tercapai.(Adv)