Tangsel Berduka, Kepala Kesbangpol Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Soetta

Tangsel Berduka, Kepala Kesbangpol Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Soetta
Tangsel Berduka, Kepala Kesbangpol Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Soetta
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebangpol) Kota Tangerang Selatan, Azhar Syam’un meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Bandara Soekarno-Hatta, KM 29, Cengkareng.

Informasi kecelakaan lalu lintas tersebut diunggah NTMC Polri pukul 01.24 WIB, Kamis (24/1/2019). Disebutkannya, kecelakaan lalu terjadi antara truk Nopol B 9556 BYW dan Toyota Yaris Nopol B 1608 BIU.

“Kecelakaan Truk B 9556 BYW dan Toyota Yaris B 1608 BIU di KM 29 Tol Cengkareng (arah ke Bandara Soekarno-Hatta), korban tutup usia 1 orang & msh penanganan Polri,” infonya.

Informasi meninggalnya Kepala Satpol PP Kota Tangsel ini, segera tersebar luas di kalangan pejabat Pemkot, ormas dan berbagai grup WhatsApp.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Azhar Syam’un (Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Selatan) dalam kecelakaan di jalan tol KM 29 arah bandara soeta pada hari kamis, 24 januari 2019 pukul 00.15 Wib, mohon doanya semoga almarhum diterima segala amal ibadah kebaikannya dan diampuni segala kekhilafannya oleh Allah SWT, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin Allahumma amin,” tulis pesan WhatsApp yang juga diterima redaksi.

Saat ini jenazah almarhum di rumah duka, Griya Jakarta Blok M2/16 Pamulang, Tangsel dan akan dimakamkan di Wates, Kulonprogo, DI Yogyakarta. 

Terlihat Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dengan memakai mukena berdoa didepan jenazah, Kamis (24/1/2019) pagi.