Tangcity Mal Bukber Bersama Ribuan Anak Yatim

Tangcity Mal Bukber Bersama Ribuan Anak Yatim (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - "Satu hati dalam kemuliaan Ramadhan", menjadi satu tema yang diangkat Tangerang City Mall dan seluruh unit bisnis Tangcity Superblok.

Dalam gelarannya kali ini Tangcity menghadirkan 1100 anak yatim dari 18 yayasan panti asuhan dan warga yang berada di Kota Tangerang.

"Untuk acara kali ini kita mengangkat tema Satu Hati dalam Kemuliaan Ramadhan, yang berarti kami berkumpul disini, meski kita berlainan latar belakang dan unit bisnis yang berbeda-beda, kami tetap memiliki komitmen dan misi yang sama, yaitu berbagi kebaikan kepada anak-anak" tutur Windiarto, ketua panitia dilokasi acara Ballroom Novotel, Kamis, (16/5/2019).

Dalam acara kali ini anak-anak dan para hadirin berkesempatan bertemu langsung dengan satu sosok idolanya yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Dik doank.
 
"Hadirnya Dik Doank sungguh menghibur anak-anak, kita bisa melihat dari awal, anak-anak semua merasa gembira dengan hiburan yang di berikannya," lanjutnya.

Bukan hanya itu, selama ramadhan beragam acara dan aktivitas yang mendidik sekaligus menghibur juga akan di hadirkan bagi semua para pengunjung mall yang hadir. (Dens)