Tak Pernah Meleset, Ini Dia 'Peramal' Resmi Piala Dunia 2018

Tak Pernah Meleset, Ini Dia 'Peramal' Resmi Piala Dunia 2018 ()

PIALA DUNIA 2018 - Ada satu hal yang unik di Piala Dunia 2018, Rusia di mana ada seekor kucing yang berada di Museum Hermitagen, St. Petersburg memiliki kelebihan dari hewan-hewan lainnya. Kucing tersebut mampu meramal tim mana yang akan menang dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia.

Meski kondisinya tuli, kucing berbulu putih yang bernama Achilles itu, memiliki konsentrasi dan insting yang baik sehingga ramalannya belum ada yang meleset. Achilles pun menjadi hewan peramal resmi Piala Dunia 2018.

Pada Piala Dunia 2018, Rusia, pertama yang diramal Achilles yaitu Rusia kontra Arab Saudi. Di laga perdana di grup A dan sekaligus laga pembuka Piala Dunia 2018 itu Rusia sebagai tuan rumah mengalahkan Arab Saudi. Adapun cara meramal Achilles yaitu dengan menyantap makanan di mangkok yang ditandai bendera Rusia. Ramalannya tepat, Rusia mengalahkan Arab Saudi dengan skor 5-0.

Kedua, Achilles memprediksi Iran mengalahkan Maroko. Achilles memilih makanan dari mangkok yang ditandai bendera Iran, ketimbang mangkok berbendera Maroko. Ternyata, ramalan tersebut benar. Iran mengalahkan Maroko dengan skor 1-0, pada laga perdana Grup B.

Ketiga, Achilles memprediksi Rusia mengalahkan Mesir. Ia memakan makanan dari mangkok yang ditandai bendera Rusia, kemudian menyantap makanan dari mangkok berbendera Mesir. Hasilnya, Rusia mengalahkan Mesir 3-1, pada laga kedua Grup A di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rabu (20/6) dini hari WIB.

Dan teranyar yaitu Achilles memprediksi Brasil dan Kosta Rika dengan menyantap makanan di mangkok yang berbendera Brasil. Dan kembali terbukti ramalannya benar dimana tim Samba julukan timnas Brasil bisa mengatasi Kosta Rika dengan skor 2-0.

Achilles sudah mulai meramal dengan cara tertentu ketika Piala Konfederasi ini rencananya akan memilih pemenang pada laga-laga di St. Petersburg. Artinya paling tidak masih ada tiga laga lagi untuk membuktikan kepiawaian Achilles dalam memprediksi, yaitu pada laga 26 Juni, 3 Juli, dan 10 Juli. (UC/ak)