Tabur Bunga dan Nyalakan Lilin, Pramugari Lion Air Gelar Doa Bersama

Tabur Bunga dan Nyalakan Lilin, Pramugari Lion Air Gelar Doa Bersama
Tabur Bunga dan Nyalakan Lilin, Pramugari Lion Air Gelar Doa Bersama
((Nonstopnews.id))

BALARAJA - Puluhan pramugari Lion Air menggelar aksi doa bersama, di depan tugu Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis malam (01/11/2018). Aksi doa para pramugari ini digelar bersama Muspika  Balaraja yang terdiri Polsek, Camat , Ulama dan Koramil Balaraja.

Para pramugari yang ikut dalam doa bersama ini, merupakan karyawan yang tinggal di Mess Lion Air di Bilangan Telaga Bestari Balaraja Kabupaten Tangerang.

"Doa kami untuk teman-teman yang gugur, semoga mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah," kata Firoh, salah seorang pramugari yang hadir. 

Firoh juga berharap, peristiwa yang dialami oleh maskapai tempat Ia bekerja, semoga menjadi yang terakhir.

"Duka ini sangat pedih kami rasakan. Terima kasih atas doa dari masyarakat atas apa yang menimpa. Kami tetap akan tetap memberikan pelayanan kepada konsumen," terangnya.

Dalam doa bersama ini, para pramugari juga melakukan tabur bunga dan bakar lilin dengan memegang foto crew maskapai Lion dan sejumlah anggota polisi yang gugur.

Juga pembacaan puisi oleh salah satu pramugari yang membuat suasana semakin  haru dan rasa duka mendalam bagi para crew maskapai ini. 

Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto, mengatakan, doa bersama ini bentuk bagian dari rasa duka sebagai masyarakat dan lingkungan. Mengingat para crew Lion Air juga sebagian tinggal di mess yang berada di sekitar Balaraja.

"Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610, adalah duka seluruh rakyat Indonesia, korbannya menimpa berbagai kalangan, selain awak crew pesawat ada juga anggota polisi didalamnya, kita bersimpati dan mengirim doa pada malam ini," terangnya. (red)