Sukses Kunjungi 1000 Titik Lokasi Kampanye, Sandiaga Uno Potong Tumpeng

Sukses Kunjungi 1000 Titik Lokasi Kampanye, Sandiaga Uno Potong Tumpeng (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menggelar syukuran telah mengunjungi 1000 titik lokasi kampanye dalam masa kampanye Pilpres 2019.

Acara syukuran digelar dengan pemotongan tumpeng di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019) malam.

Dalam kesempatan ini, turut hadir sejumlah elite Gerindra. Diantaranya, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik, Sekretaris DPD Gerindra DKI Husni Thamrin dan sejumlah anggota DPRD DKI asal Fraksi Gerindra.

Sandiaga mencapai di titik ke-1000 saat berkampanye di wilayah Tangerang-Banten, Minggu (7/1/2019) kemarin, terhitung sejak memulai masa kampanyenya pada 17 Agustus hingga 6 Januari 2019.

"1000 titik kunjungan telah dilalui. Alhamdulillah, saya sampai hari ini diberi kesehatan oleh Allah SWT. Dan saya sudah bertemu masyarakat, banyak tangan sudah terjabat, banyak aspirasi masyarakat sudah terserap, banyak harapan dan doa telah terucap," kata Sandiaga Uno dalam sambutannya didampingi istri Nur Asia Uno.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya, sejak bulan Agustus sampai Januari ini, saya telah menangkap banyak aspirasi masyarakat. Bagi saya, ini bukan hanya perjalanan politik, tetapi lebih dari itu, ini adalah perjalanan untuk mewujudkan cita-cita seluruh rakyat Indonesia yang menghendaki perubahan, demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” ucap Sandiaga.

Selama masa kampanye itu, diakui Sandiaga, dirinya menangkap satu pesan yang cukup kuat, dimana masyarakat di seluruh Tanah Air menghendaki adanya perubahan. Mereka menginginkan perbaikan yang fundamental khususnya dalam bidang ekonomi dan bahan pokok yang terjangkau.

“Dari kota ke kota, kabupaten hingga pedesaan, dari pengusaha hingga petani. Mereka semua mempunyai cita-cita yang sama yaitu hadirnya harga-harga yang lebih terjangkau dan stabil serta ketersediaan lapangan kerja untuk putra-putri bangsa, bukan untuk asing,” sambungnya.

Sandiaga pun berjanji akan berusaha maksimal menjawab keinginan masyarakat terkait tantangan ekonomi, ketersediaan lapangan kerja dan kesejahteraan.

“Jadi apa yang mereka inginkan? ekonomi mereka lebih baik, lapangan pekerjaan, penghasilan meningkat, dan hidup lebih sejahtera,” jelas Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga berharap, aspirasi masyarakat yang sudah diserap di 1000 titik di seluruh Indonesia, bisa menjadi pemantik timses dan relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi, ini adalah perjuangan dan komitmen saya bersama Pak Prabowo untuk menghadirkan solusi atas permasalahan bangsa dan sekaligus menjawab tentangan masa depan bangsa Indonesia," kata Sandiaga.

Tak lupa, Sandiaga juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri, khususnya para pengawal dan ajudan dalam mendampingi perjalanan kampanye Pilpres.

"Terima kasih Polri yang sudah sabar dalam mengawal dan mengamankan perjalanan saya selama ini," tutup mantan Wagub DKI itu. (radarnonstop)