Sudin Citata Jakbar Sudah Perintahkan Segel Kantor Sekretariat RT 08 di Lahan Aset

Sudin Citata Jakbar Sudah Perintahkan Segel Kantor Sekretariat RT 08 di Lahan Aset (Kantor Sekretariat RT08/09 Ukuran 6 M X 10 M Berdiri di Lahan Aset Pemprov DKI)

JAKARTA - Terkait keberadaan Kantor Sekretariat RT 08 RW 09 di Komplek Taman Permata Buana, Kel. Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat yang berdiri di lahan aset pemerintah tanpa mengantongi izin. 

Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) Jakarta Barat, Bayu Aji mengaku sudah perintahkan anak buahnya untuk menyegel bangunan tersebut."Sudah kita suruh layangkan SP1 dan Segel," ujar Bayu ketika dihubungi wartawan, Senin(19/11/2018)

Saat ditanya apakah akan dilakukan pembongkaran, Bayu menegaskan akan dibongkar. Namun, ia akan mengecek surat perintah bongkar (SPB) dari tingkat kecamatan.

"SPB-nya masih saya cek. Soalnya belum dapat laporan lagi. Karena yang menindak itu kecamatan. Nanti saya tanyakan lagi," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, berdiri sebuah bangunan dengan ukuran 6 M X 10 M dibangun untuk Kantor Sekretariat RT 08 RW 09 Komplek Taman Permata Buana yang statusnya berada di lahan aset Pemda DKI Jakarta peruntukannya sebagai taman.

Padahal dari pihak terkait tidak memberikan izin dan harus dilaksanakan pembongkaran, meskipun dengan dalih apapun.(hw)