Sudah Gaspol Bentuk Jaringan Pemenangan Cawalkot Tangsel, Siti Nur Azizah: Cuma Silaturahmi

Sudah Gaspol Bentuk Jaringan Pemenangan Cawalkot Tangsel, Siti Nur Azizah: Cuma Silaturahmi (Dok. Penamerdeka.com/Merdeka Nonstop Grup)

NONSTOPNEWS.ID - Siti Nur Azizah di Pilkada Kota Tangsel 2020 meski kepada media belum gamblang menyatakan maju sebagai Cawalkot Tangsel, tetapi dikabarkan sudah blusukan membentuk jaringan pemenangan.

“Ya ini kan sebagai bentuk silaturahmi kepada warga Tangsel,” ucap Siti Nur Azizah ditanya soal kedatangan di acara yang berlangsung di salah satu Rumah Makan di Ciater, Kota Tangsel, Minggu (8/9/2019).

Putri Ma’rud Amin ini menambahkan, komunikasi kepada warga sangat penting. Lebih penting lagi untuk menyamakan persepsi.

“Menyamakan persepsi sangat penting kepada masyarakat Tangsel. Pertemuan seperti ini dalam rangka menyamakan persepsi,” ucapnya.

Ketika ditanya akan memakai ‘perahu’ dari partai apa sebagai syarat mengusung calon di Pilkada Tangsel, dia memang belum bisa memberikan keterangan.

“Nanti saja mas, pasti akan kita kasih kabar. Nanti akan diumumkan, pastilah pasti akan kita umumkan,” ucap Siti Nur Azizah.

Informasi yang berhasil dihimpun penamerdeka.com,(Merdeka Nonstop Grup), Siti Nur Azizah telah mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat mengumpulkan jaringan pemenangan untuk pencalonan. (pm/red)