STISIP Yupentek Dapat Akreditasi B, Rektor : Semangat Untuk Memajukan Kampus

STISIP Yupentek Dapat Akreditasi B, Rektor : Semangat Untuk Memajukan Kampus
STISIP Yupentek Dapat Akreditasi B, Rektor : Semangat Untuk Memajukan Kampus
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Dalam mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia yang salah satunya adalah Mencerdaskan kehidupan Bangsa, juga sebagai rasa syukur atas naiknya status Akreditasi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP YUPENTEK) dari C menjadi B, menjadi satu tantangan besar bagi Kampus tersebut untuk meningkatkan kualitasnya.

Mendapatkan nilai B tidaklah mudah, namun mempertahankan itu lebih susah, seperti yang di katakan Rektor STISIP YUPPENTEK, Bambang Kurniawan dalam pidatonya.

"Kami telah menunggu dan berusaha keras untuk mendapatkan nilai B. Karna memang perlu banyak pembenahan dan meningkatkan kualitas dari setiap prodi, tapi itu semua sudah kita jalani, tinggal kita mempertahankannya," tutur Bambang di kampus STISIP Cikokol Kota Tangerang,  Jumat, (12/4/2019).

Selain Institusi STISIP YUPPENTEK nilai akreditasi B juga di berikan untuk 2 Prodi, Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis.

Dalam rangkaian acara tersebut juga STISIP YUPPENTEK merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun.

"Ini juga sekaligus peringatan kami dengan HUT yang ke 24. Semangat kami terus untuk kemajuan kampus," tambah Bambang.

Masih kata Bambang, diusianya yang ke 24 ini STISIP YUPPENTEK harus lebih giat lagi dan semangat dalam memajukan kampus.

"Usia 24 adalah usia produktif, jadi kita harus bisa membuat inovasi baru demi memajukan STISIP," pungkasnya. (Dens)