Sopir dan Pengojek Ketagihan Pakai Sabu Diringkus  Polisi

Sopir dan Pengojek Ketagihan Pakai Sabu Diringkus  Polisi (Nonstopnews.id/wr)

JAKARTA - Seorang sopir angkot dan pengojek online ketagihan mengkonsumsi sabu diringkus anggota Unit Narkoba Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Kedua tersangka  yang dituduh sebagai pengedar  itu diamankan di tempat terpisah di kawasan Kedoya Selatan, dan Srengseng, Jakarta Barat. 

Dari tersangka AB alias AE bin H. AI (34) yang ditangkap di daerah Srengseng, polisi menyita barang bukti  2 paket sabu  seberat 0,34 gram. Sedangkan tersangka SO (31) yang diamankan di kawasan Jalan Pilar, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, disita barang bukti 
5 paket sabu seberat 0,93 gram, dan 3 linting daun ganja seberat 1,45 gram, siap diedarkan.

"Sepak terjang mereka sudah meresahkan masyarakat. Setelah memperoleh infornasi keberadaan mereka, kami langsung melakukan penangkapan secara berturut-turut pada Sabtu (8/12) malam," papar Kapolsek Kembangan, Kompol Egman Adnan didampingi Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra, Selasa (11/12/2018) siang.

Menurut Egman, kronologis penangkapan, setelah tersangka AB diringkus, supir angkot itu mengaku kepada Panit Narkoba Polsek Kembangan, membeli barang haram tersebut dari tersangka SO yang dikenal juga sebagai pengojek online. "Dia pakai saja sabu biar semangat dan tidak malas mengendarai mobil," terang kapolsek.

Selang setengah jam, atas informasi AB, anggota Unit Narkoba lalu meringkus SO pengojek online yang disebut-sebut sebagai pengedarnya. "Mereka masih kami periksa untuk dikembangkan lebih lanjut," tutup Egman kepada nonstopnews .(wr/hw)