Soal Wabah Corona, Anggota DPRD Tangsel Himbau Masyarakat Tak Perlu Jadi Paranoid, Tapi Tetap Waspada

Soal Wabah Corona, Anggota DPRD Tangsel Himbau Masyarakat Tak Perlu Jadi Paranoid, Tapi Tetap Waspada (Kibo-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sukarya, mengajak masyarakat untuk tak perlu panik dan jadi paranoid terhadap wabah virus corona, tetapi harus tetap waspada.

Dikatakannya, saat ini wabah virus corona bisa dikatakan merupakan sebuah bencana, dimana baik Pemerintah pusat maupun di daerah tengah berusaha maksimal dalam penanggulangannya. Oleh karena itu, Sukarya mengajak masyarakat untuk tetap tenang, dan mengikuti protokoler tindakan pencegahan penyebaran virus sesuai dengan himbauan pemerintah.

“Dalam kondisi seperti ini, Mari kita berusaha tetap tenang dalam menghadapi bencana wabah corona ini, kalau tidak bisa tetap senang. Yang punya berusaha untuk menbang, apa yang bisa dilakukan, kalau tidak bisa menyumbang lebih baik memberi saran, akan tetapi jamgan memberi saran sumbang,” katanya di gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Puspitek Raya, Senin (30/3/2020).

Diketahui data terkini korban corona sampai pukul 15 WIB, Senin 30 Maret 2020, adalah ODP 280 , PDP 123, Positif 31 orang dan meninggal dunia 6 orang. (kb)