Single Baru Betrand Peto, ‘Kita Semua Sama’ Bikin Haru Sekaligus Bersyukur

Single Baru Betrand Peto, ‘Kita Semua Sama’ Bikin Haru Sekaligus Bersyukur ()

NONSTOPNEWS.ID – Betrand Peto Kembali mengeluarkan single baru berjudul ‘Kita Semua Sama’, setelah sebelumnya ia merilis lagu berjudul ‘Kamu Berhak Bahagia’, ‘Bulan Bintang’ dan lagu lainnya. Sinle kali ini bertajuk kekurangan dan membuat kita menjadi lebih bersyukur.

Lagu terbarunya yang berjudul ‘Kita Semua Sama’ sudah diunggah sejak 2 Desember 2020, lau itu menjadi trending diyoutobe dengan jumlah penonton 2,4 juta lebih sampai sore ini, Jum’at (04/12).

Ruben Onsu bangga sekaligus bersyukur lagu Betrand Peto sudah menjadi trending di YouTube. Dia merasa pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras Betrand, tim dan para penggemar yang sudah memberikan dukungan.

Ruben Onsu, mengatakan dirinya memberi tahu Betrand Peto kalau lagu Kita Semua Sama sudah menjadi trending di YouTube tadi pagi. Remaja yang akrab disapa Onyo senang sekali mendapatkan kabar gembira dari sang ayah.

Lagu barunya memiliki lirik dan makna yang menyentuh. Bercerita tentang orang-orang kurang beruntung dalam  hidup mengalami kekurangan dalam fisik. Lagu Kita Semua Sama mengajak orang-orang untuk tidak memandang mereka dengan sebelah mata.

Lagu Kita Semua Sama seperti menonjok ego dan kesombongan kita yang diberikan anugerah lengkap dalam hidup dengan memberikan sebuah pengandaian. Bagaimana andai takdir yang mereka alami itu terjadi pada diri kita. Hal itu menyentak kesadaran kita untuk lebih memberikan empati dan selalu berbagi agar semua yang memiliki kekurangan tetap merasa sempurna. Gimana? Kamu sudah mencoba mendengarkan? Siap-siap banjir air mata.(Red)