Sidak Terminal Kalideres, Walikota Jakbar : Harga Tiket Wajar

Sidak Terminal Kalideres, Walikota Jakbar : Harga Tiket Wajar
Sidak Terminal Kalideres, Walikota Jakbar : Harga Tiket Wajar
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi melakukan sidak di Terminal Kalideres Jakarta Barat, Jumat (31/5/2019) pagi. Dalam sidaknya di terminal itu, Rustam meninjau langsung para penumpang mudik dan persiapan menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H.

Rustam yang didampingi sejumlah ASN melihat situasi dan kondisi mulai persiapan cek kesehatan bagi penumpang, fasilitas toilet difabel, ruang ibu menyusui hingga pemeriksaan kendaraan atau rampchek. Persiapan pengamanan dilokasi terminal itu juga ikut menjadi perhatian khusus walikota.

“Setelah kita cek dari posko pelayanan kesehatan, bus yang siap melakukan perjalanan, toilet difabel, ruang lataksi buat ibu menyusui dan juga mengecek harga tiket ke loket pembelian Terminal Kalideres dinyatakan dalam keadaan baik untuk pemudik,” ucap Walikota Jakarta Barat.

Rustam juga menghimbau kepada semua pemudik yang berada di terminal Kalideres hendaknya menjaga kesehatan, jangan mengumbar tenaga yang tidak perlu dan selalu berhati hati dalam pembelian makanan, jangan mudah membeli makanan.

“Untuk pemudik jaga kesehatan dan semoga selamat sampai tujuannya,"ujarnya.

Untuk harga tiket Walikota Jakarta Barat menyampaikan bahwa kenaikan harga tersebut masih sangat wajar.

Minah, salah satu pemudik kepada Nonstopnews.id mengatakan, harga tiket tak beda dengan tahun sebelumnya.

"Saya ke Cilacap, harga tiket 250rb. Wajarlah kayak tahun lalu mas," kata ibu satu anak itu. (man)