Siap-Siap, Warga Serang Bakal Divaksin Januari Mendatang

Siap-Siap, Warga Serang Bakal Divaksin Januari Mendatang ()

NONSTOPNEWS.ID  — Wali Kota Serang, Syafrudin mensosialisaikan terkait persiapan proses vaksinasi yang akan dilakukan Januari 2021 mendatang. Syafrudin mengatakan, mereka yang berusia di atas 17 tahun hingga 59 tahun akan diutamakan atau lebih dulu divaksinasi.

Hal ini melanjutkan wacana dari Kementerian Kesehatan yang akan mulai melakukan vaksinasi kepada masyarakat Indonesia mulai Januari 2021 mendatang. Disampaikan juga oleh Wali Kota Serang kepada awak media, bahwa proses vaksinasi akan dilakukan terlebih dahulu pada mereka yang berusia di atas 17 tahun hingga 59 tahun.

 “Januari nanti yang di atas 17 tahun sampai 59 tahun dulu,” ujarnya ditemui di Gedung DPRD Kota Serang, Senin (30/11/2020).

Syafrudin juga menyebut, pemilihan masyarakat yang akan divaksin akan dimulai dari pembentukan Tim Satgas Vaksinasi yang tak jauh berbeda dengan proses pembentukan Satgas Covid-19.

Adapun untuk jumlah penerima vaksin untuk masyarakat Kota Serang, Syafrudin mengaku masih belum mengetahui dan masih menunggu informasi dari pemerintah provinsi(Bmco/red)