Siap-siap, Google Bakal Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Spek 'Sadis'

Siap-siap, Google Bakal Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Spek 'Sadis' (Ilustrasi/Net)

NONSTOPNEWS.ID - Google secara resmi mengumumkan peluncuran Google Pixel 5 pada Kamis (1/10/2020). Kabarnya Google telah memberikan jaringan internet tercepat di dunia ini, yakni teknologi 5G.

Model smartphone berbekal Pixel 5 dan Pixel 4a 5G ditanamkan chipset Snapdragon 765G dan memori internal 128GB, namun masing-masing hadir dengan RAM 8GB dan 6GB.

Tak hanya RAM, ukuran layar OLED kedua smartphone pun tampil berbeda. Pixel 5 berukuran 6 inci, berkemampuan HDR+ dengan refresh rate 90Hz.

Untuk masalah fotografi, Google Pixel 5 hadir dengan setup dua kamera belakang yang beresolusi 12,2MP Main Camera dan 16MP Ultrawide-angle, sementara pada bagian depannya sendiri hadir dengan resolusi 8MP. Sementara Google Pixel 4A ditanamkan kamera belakang 8MP serta kamera depan 8MP.

Kemudian smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 4.080 mAh yang mendukung fitur fast charging sebesar 18W. Dari segi warna Google menawarkan warna Just Black dan Sorta Sage.

Dari segi harga Google Pixel 5 ini dipatok dengan harga USD 699 atau sekitar Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk seri Pixel 4a 5G akan dijual seharga USD 499 atau Rp 7,6 jutaan dan akan meluncur di pasaran Indonesia pada 15 Oktober mendatang. (Db/red)