Sepanggung dengan Luna Maya, Syahrini Nyinyir Jangan Emosi Nanti Kaya Hantu

Sepanggung dengan Luna Maya, Syahrini Nyinyir Jangan Emosi Nanti Kaya Hantu (ist)

NONSTOPNEWS.ID - Momen Syahrini dan Luna Maya bertemu akhirnya kesampaian. Mereka berdua sepanggung dalam sebuah acara. Luna Maya terlihat grogi dan sering memainkan gaunnya. 

Sedangkan Syahrini entah keceplosan atau tidak dia langsung menyindir soal hantu. Seperti diketahui, Luna adalah pemeran Film Sundel Bolong 'Suzzana'. 

Dalam acara Shopee, Kamis (24/5/2019) malam lalu menjadi perhatian publik. Pada acara tersebut Luna Maya tampil sebagai host bersama Andika Pratama dan Gading Marten, sementara Syahrini juga menjadi pengisi acara dan membawakan beberapa lagu.

Saat Rina Nose yang bergaya bak Syahrini melakukan lawakan bersama Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

Kemudian Syahrini muncul ikut dalam dialog yang membahas private jet. Sementara di panggung paling kiri, tampak Luna Maya dan Andika bersiap-siap membawakan acara lanjutan. Luna terlihat seperti tidak nyaman dan beberapa kali memainkan gaunnya.

Dalam momen tersebut, Syahrini yang lebih mendapat sorotan warganet karena dituding nyinyir dan sengaja menyindir Luna.

“Enggak usah emosi, nanti aura muka nanti kayak hantu, enggak usah, tenang, tahan,” ucap Syahrini kepada Rina Nose, Ivan dan Wendy.

Pernyataan Syahrini tersebut lantas dikomentari oleh warganet.

“Tau aja kalau Luna Maya itu hantu cantik di film Suzana, jadi hantu aja masih cantikn Luna Maya daripada elu,” komen @ullyvidya.

“@princessyahrini ga tau malu lu fat, mending mah lu kalem2 bae daripada dihujat seumur hidup,” ujar @isabella_0627.

“Syahrini heboh sendiri dari nada suaranya kelihatan salting dan kebingungan,” komen @levia_adja.

“Mbak Bulannya nyaman kalem ae, ini kaya kebakaran jenggot. Udah banyak akting, baju dan riasan kebanding banget kalok dibanding Luna Maya, seumur2 gue baru kali ini gue julid, abis gatel dengar suaranya,” tulis akun @irmagic89.

“Syahrini julid amat ya,” kata @eldaazzzarenka
 
(rn)