Semoga Beruntung, Pemain Naturalisasi Indonesia Indonesia Trial di Klub Inggris

Semoga Beruntung, Pemain Naturalisasi Indonesia Indonesia Trial di Klub Inggris (Istimewa)


NONSTOPNEWS.ID - Kabar membanggakan bagi penggemar sepakbola tanah air. Pemain naturalisasi Ezra Walian dikabarkan sedang menjalani trial atau uji coba bersama salah satu klub Inggris, Tranmere Rovers.

Ezra sudah menjalani trial bersama klub asal Merseyside tersebut sejak Jumat (28/6). Pemain 21 tahun itu akan berada di Inggris selama dua pekan.

Selama di Tranmere, Ezra akan dinilai penampilannya. Jika penampilannya memuaskan, penggawa Timnas Indonesia itu bakal disodorkan kontrak oleh klub yang berkompetisi di League One, divisi dua tingkat di bawah Premier League.

Manajer Ezra, Wide Putra, meminta dukungannya kepada masyarakat Indonesia agar kliennya itu bisa lolos seleksi. Sebab ini akan menjadi kesempatan besar bagi pemain kelahiran Belanda itu menapaki karier di persepakbolaan Inggris.

"Ezra saat ini sedang berada di Tranmere untuk trial. Aku dan Ezra memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar Ezra bisa melewati prosesnya, dan berhasil dikontrak, sehingga bisa membuat Indonesia bangga," kata Wide.

Kabarnya Ezra akan mendapat kesempatan debut saat Tranmere melakoni laga pramusim pertamanya kontra Liverpool 11 Juli mendatang. Setelahnya Ezra berpeluang main lawan Stoke City (20 Juli), Carlisle (23 Juli), dan Walsall (27 Juli). (Rn/red)