Semarak Ramadan, Soll Marina Hotel Santuni Janda Tua dan Anak Yatim

Semarak Ramadan, Soll Marina Hotel Santuni Janda Tua dan Anak Yatim (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Memaknai bulan suci Ramadhan 1440 H,  Grand Soll Marina Hotel mengadakan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Al Firdaus, Serpong serta orang lanjut usia (lansia) dari Kelurahan Gandasari,  Jatiuwung, Kamis (23/5/2019). 

Bertempat di ballroom A hotel,  acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan manajemen hotel. 

General Manager Grand Soll Marina Wina menuturkan acara tahunan yang dikemas dengan buka puasa bersama ini merupakan wujud rasa syukur dan berbagi terhadap sesama. Mengusung tema "Indahnya Berbagi",  sekitar 40 bingkisan berisi peralatan shalat dan kue dibagikan kepada para anak yatim dan para lansia. 

"Melalui acara ini kami ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekitar,  bagaimana kita berbagi kebahagian,  selain itu, barangkali ada anak anak atau ibu lansia yang belum pernah ke hotel jadi tahu, " Ujar Wina kepada Nonstopnews.id, dilokasi acara.

Pada kesempatan yang sama, Kaharudin sebagai pengurus Panti Asuhan Al Firdaus mengucapkan terima kasih atas perhatian manajemen  Grandsol Marina hotel kepada anak-anak yatim piatu. 

"Semoga diberikan keberkahan diterima amal baiknya, kami banyak ucapkan terimakasih, " Ujar Kamarudin. 

Hal senada juga diucapkan oleh Eroh Rohayati, salah seorang perwakilan lansia dari kelurahan Gandasari. 

"Terimakasih atas undangannya
Kami do'akan semoga tambah sukses dan maju untuk grandsol marina," ucapnya. 

Acara ini juga diisi dengan tausiah yang menyampaikan hikmah dibalik puasa,  dimana setiap insan bisa belajar nilai-nilai kebaikannya.  Selanjutnya para peserta dipersilahkan berbuka dengan hidangan yang telah disajikan,  serta dihibur dengan musik islami marawis. (Dens)