Sebar Anak Buah Seantero Tangerang, Bupati Zaki : Proses Pilkades InsyaAllah Aman dan Lancar 

Sebar Anak Buah Seantero Tangerang, Bupati Zaki : Proses Pilkades InsyaAllah Aman dan Lancar  (ist)

NONSTOPNEWS.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Legok. Peninjauan langsung ini bertujuan untuk memantau Pilkades berjalan aman dan kondusif, Minggu (1/12/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa Pagedangan kecamatan Pagedangan. Setelah melakukan pemungutan suara, Zaki melakukan kunjungan keduanya di kecamatan Legok, yaitu di Desa Caringin.

"Pilkades serentak Kabupaten Tangerang di 153 Desa semua dilaksanakan pada hari ini. Proses Insya Allah berlangsung dengan lancar," kata Zaki.

Untuk menjamin kelancaran, Zaki menyebut telah menugaskan semua anak buahnya yang disebar se antero kabupaten Tangerang.

“Hari ini semua Pejabat kita tugaskan memonitoring pelaksanaan di 153 Desa. Semua konsentrasi penuh untuk penyelenggaraan suksesnya Pilkades tahun 2019," ujar Zaki.

Zaki menambahkan, Desa yang pemilihnya diatas 10 ribu mendapat prioritas pengawalan. 

“Untuk kerawanan semua punya potensi, laporan dari muspika setiap Kecamatan semua sudah mengimbau para calon dan juga pendukung termasuk masyarakat secara umum untuk melaksanakan Pilkades secara Aman damai dan tenteram sampai akhir nanti,” tutur Zaki.

Sementara itu Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menuturkan pelaksanaan Pilkades terpantau aman dan kondusif tidak ada masalah sampai saat pemungutan suara berlangsung.

“Sampai saat ini semua masih aman dan lancar, tapi kita tetap menyiagakan pasukan untuk berjaga-jaga,” tukasnya.

Dalam pemantauan langsung ini, Zaki beserta rombongan yang terdiri dari Danrem WKR Kol. Inf. Tri Budi, Dandim Tigaraksa Letkol Prada Tampubolon, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kajari Tigaraksa Zulbahri Bahtiar, Asisiten 2 Bidang Perekonomian Pembangunan Yusuf Herawan, Kepala DPMPD Adiyat Nuryasin, dan Camat. (Mn)