Sandiaga Uno Targetkan Suara Pemilih Pemula Tangsel 30 Persen

Sandiaga Uno Targetkan Suara Pemilih Pemula Tangsel 30 Persen ((istimewa))

TANGSEL - Cawapres Sandiaga Uno menargetkan suara pemilih pemula (swing voter) di Kota Tangsel pada Pilpres 2019 sebesar 30 persen. Untuk itu Sandiaga Uno menginstruksikan relawannya untuk all out menggaet pemilih yang belum membuat keputusan politik.

Hal itu disampaikan Sandi saat acara deklarasi Indonesia Adil dan Makmur yang digagas para tokoh masyarakat Tangsel sekaligus dihadiri partai koalisi di Adin House, Villa Dago, Pamulang, Sabtu (20/10/2018).

“Jangan menabur garam di lautan, kita perkuat yang sudah ada, dan kita cari simpati 30 persen rakyat Indonesia yang belum membuat keputusan politik,” kata Sandi saat deklarasi.

Cawapres Prabowo Subianto ini berujar, kerjasama para relawan, sudah membuahkan hasil. Dari Survey internal, Sandi mengatakan, tim pemenangannya sudah mampu mengejar elektabilitas dari tim lawan.

“Saya ingatkan kepada relawan untuk tidak mempercayai hasil survey yang bukan dari internal tim pemenangan Parabowo-Sandi. Ini saya buka sedikit untuk menambah motivasi kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Sandi juga mengajak para pendukungnya untuk selalu menyuarakan persatuan.

Ia memungkaskan, dengan menyampaikan nilai-nilai positif, diharapkan dapat memenangkan koalisi Prabowo-Sandi.

“Masyarakat Indonesia tidak suka terpecah belah. Mari kita sampaikan hal yang positif dan tebarkan optimisme. Boleh dia tidak memilih kita, tapi kita jangan jatuhkan dia,” pungkasnya. (pn/red)