Sambut Tahun Baru, Kapolsek Tambora Imbau Generasi Milenial 'No Drug'

Sambut Tahun Baru, Kapolsek Tambora Imbau Generasi Milenial 'No Drug' (Nonstopnews.id/wr)

TAMBORA - Menyambut pergantian tahun 2018 - 2019 yang sudah diambang pintu Polsek Tambora dan koramil setempat bersama pelajar duta anti narkoba mengkampanyekan "Anti Narkoba" di Jalan Prof Dr Latumeten Raya  dan  pengunjung Mal.Season City,  Jembatan Besi, Jakarta Barat, Senin (17/12) siang.

Pada pelaksanaan kampanye yang digagas Unit Narkoba Polsek Tambora, petugas selain membagikan stiker kepada para pengendara kendaraan bermotor juga  menggunakan alat peraga dan pemasangan spanduk. 

Para petugas dan dua pelajar menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba maupun minuman keras atau miras.

"Kegiatan ini dilaksanakan TNI dan Polri serta duta pelajar anti narkoba. Harapan kami pada malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019, masyarakat dan dapat bersuka ria dengan tidak menggunakan narkoba atau pin minuman keras dan sejenisnya," kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh didampingi Danramil Tambora, Kapten Inf Rizki Putra.

Kapolsek menjelaskan, kampanye  anti narkoba akan terus dilaksanakan sampai pada pergantian tahun baru.

"Kami tetap berkomitmen untuk pemberantasan narkoba dalam rangka menyelamatkan anak bangsa. Kampanye anti narkoba selain dilaksanakan pada masyarakat umum, kami juga gencar masuk sekolah," ujarnya lagi.

Dari PolsekTambora, kegiatan tersebut dihadiri Wakapolsek, AKP Kasranto, Kanit Reskrim AKP Supriyatin, Panit Narkoba Iptu Subartoto dan para pelajar dari Sekolah SMA 19 Jakarta, SMK Candranaya, Bina Karya, dan SMK Dhamasavana, Tambora Jakarta Barat.(wr)