Sambut HUT Ke-27 Kota Tangerang, Warga Ciledug Meriahkan Dengan Gerak Jalan Sehat

Sambut HUT Ke-27 Kota Tangerang, Warga Ciledug Meriahkan Dengan Gerak Jalan Sehat
Sambut HUT Ke-27 Kota Tangerang, Warga Ciledug Meriahkan Dengan Gerak Jalan Sehat
()

NONSTOPNEWS.ID - Ribuan masyarakat ikut serta dalam gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kecamatan Ciledug, Minggu (9/2/2020). Semua bagian elemen masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan gerak jalan sehat yang dimulai di Lapangan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin berharap selain memeriahkan hari jadi Kota Tangerang yang ke 27, kegiatan ini juga menjadi momentum meningkatkan semangat masyarakat dalam membisakan hidup sehat.

"Kegiatan ini menjadi momentum untuk masyarakat dalam membiasakan hidup sehat, karena itu olahraga harus dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari," Ujar Wakil Walikota

Selain membiasakan hidup sehat, kegiatan ini juga dapat mempererat silahturahim antar masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Ciledug.

"Kegiatan yang sangat positif, selain sehat kegiatan ini juga menjadi ajang kumpul-kumpul antar masyarakat se-Kecamatan Ciledug," Ungkap Reni salah satu peserta asal Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug.

Camat Ciledug, Syarifudin mengatakan dengan rute sepanjang 7 km, kegiatan gerak jalan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Ke-27 Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Ke-27 Kota Tangerang. Semoga berbagai kegiatan ini dapat dirasakan oleh semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Ciledug," tutup Syarifudin. (ADV)