Rusak Keindahan Taman, Anies Ditantang Tertibkan Prostitusi Kotak Sabun di Pesing

Rusak Keindahan Taman, Anies Ditantang Tertibkan Prostitusi Kotak Sabun di Pesing (Taman Tubagus Angke(net))

TAMBORA - Keberadaan wanita pekerja seks komersial yang sudah lama menjajakan diri tiap malam di bahu jalan dekat Taman Tubagus Angke, Jakarta Barat kian meresahkan. Bahkan, dalam menawarkan jasa esek-esek para kupu-kupu malam ini mendirikan tenda disisi pinggir kali. Padahal tempat tersebut merupakan taman kecil yang menghiasi sisi kali.

"Seperti mereka sudah tidak takut lagi dengan aparat. Bahkan tiap malam mereka berjejer menawarkan diri di pinggir jalan. Seolah-olah aparat terkait membiarkan tempat prostitusi jalanan yang merusak keindahan kota dan Satpol PPnya tidur kali ya," tutur Sukirman salah satu warga Kel. Wijaya Kusuma, Rabu(18/07/2018).

Pria yang akrab di panggil Kirman ini berharap agar prostitusi jalanan atau biasa warga menyebutnya prostitusi kotak sabun dapat ditertibkan oleh Pemda DKI dan tempat tersebut dikembalikan fungsinya sebagai jalur hijau.

"Ya kalau bisa pak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI jangan cuma tempat esek mewah aja yang diberikan tindakan tegas. Kalau bisa prostitusi jalanan di kawasan Tubagus Angke harus ditertibkan. Supaya sisi kali itu kembali menjadi jalur hijau," harapnya.(hw)