Ronaldo Masih Jadi Gudang Duit, Sekali Posting di IG Disawer Rp 13,6 M

Ronaldo Masih Jadi Gudang Duit, Sekali Posting di IG Disawer Rp 13,6 M (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai atlet paling tajir di media sosial Instagram. Bintang Juventus ini dibayar belasan miliar hanya untuk satu postingan. 

Menurut data yang dirilis Hopper dan dikutip dari AS, Ronaldo mempecundangi sejumlah superstar olahraga lainnya di daftar 'Instagram Rich List 2019'.

Pada Rabu (24/7/2019), Ronaldo tercatat memiliki 176 juta pengikut. Untuk satu kali posting yang melibatkan kerja sama promosi di dalamnya, bintang Juventus ini mengantongi Rp 13,6 miliar.

Berada di posisi dua pada daftar ini adalah Neymar. Memiliki 121 juta lebih pengikut, Neymar dapat bayaran Rp 10,1 miliar untuk sekali posting.

Lionel Messi menempati posisi tiga dengan selisih tak jauh beda dengan Neymar. La Pulga bisa mengeruk Rp 9 miliar untuk satu posting yang bersifat promosi.

Empat besar daftar ini dikuasi oleh pesepakbola, dengan David Beckham berada di belakang Messi. Meski sudah pensiun, Beckham bisa mengantongi Rp 4,9 miliar untuk satu kali upload di akun @davidbeckham.

Dengan bayaran Rp 3,8 miliar per posting, LeBron James menempati urutan lima. Dia berada di atas Ronaldinho yang dapat Rp 3,6 miliar untuk setiap postingan promosi di akun Instagram @ronaldinho. (rn/red)