Ribuan Emak-emak Kece Gerak Jalan Santai Peringati Hari Ibu Tingkat Tangkab

Ribuan Emak-emak Kece Gerak Jalan Santai Peringati Hari Ibu Tingkat Tangkab
Ribuan Emak-emak Kece Gerak Jalan Santai Peringati Hari Ibu Tingkat Tangkab
()

NONSTOPNEWS.ID - Dalam Rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) beserta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang menggelar Jalan Santai Keluarga di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Minggu, (8/12/19).

Dengan memakai kostum olahraga, ribuan emak-emak yang modis dan kece dilepas langsung oleh Yuli Zaki Iskandar, istri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua PKK, Ibu Bayangkari, Persit, Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyied, serta para Kepala OPD dan masyarakat yang hadir.

"Jalan Santai Keluarga ini memperingati hari ibu ke-91, mengajak para ibu untuk lebih bugar dan menjaga kesehatan tubuh," ungkap Yuli Zaki Iskandar.

Dalam pesannya, Yuli kepada ibu-ibu agar memacu menggalakkan pola hidup sehat. berolahraga dan jangan lupa mengkonsumsi buah dan sayuran.

"Saya berharap para ibu memberikan contoh bagai mana perempuan bisa menjadi pelopor kesehatan bagi keluarganya, ibu sehat keluarga kuat," ucap Yuli, wanita berparas cantik yang menjadi inspirasi warga kabupaten Tangerang ini.

Disela jalan santai, terlihat banyak kaum hawa yang meminta swafoto dengan Yuli Zaki. Ia pun kerap berbincang dan menyapa para pejalan kaki.

Dalam acara ini, dibagikan pula hadiah doorprize dengan mendapatkan sepeda motor.

"Bahagia banget pak, nga nyangka bisa ketemu ibu Yuli langsung menyerahkan sepeda motor terima kasih," kata Iis, ibu dari Rajeg.

Iis pun berharap di Hari Ibu, agar semua ibu bahagia dan merasakan akan pentingnya keluarga yang harmonis dan selalu sehat serta bahagia, karna keluarga merupakan kunci suksesnya kita bersama.

"Harapan saya di Hari Ibu, semua ibu harus tetap bahagia dan sehat selalu ditengah-tengah keluarga sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk keluarganya," jelas, wanita yang juga sebagai kader PKK Kecamatan Rajeg. (Mn)