Real Madrid Makin Menderita Ditinggal Cristiano Ronaldo 

Real Madrid Makin Menderita Ditinggal Cristiano Ronaldo  ()

NONSTOPNEWS.ID - Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, membuat Real Madrid terpuruk. Buktinya, El Real kini tak punya sosok striker yang rajin menyumbang gol untuk klub Ibukota Spanyol itu.

Real Madrid belum juga mampu meraih kemenangan di tahun 2019. Terakhir, anak asuhan Santiago Solari ini harus takluk 0-2 dari Real Sociedad di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dinihari WIB.

Hasil tersebut membuat Sergio Ramos cs tercecer di urutan ke-5 di klasemen La Liga. Mereka kini tertinggal 10 angka dari rival utama mereka, Barcelona, yang ada di posisi teratas.

Kekalahan atas Real Sociedad semakin memperjelas bahwa masalah utama Los Blancos musim ini adalah tumpulnya lini depan mereka. Di laga tersebut, Madrid mampu melepas 28 tembakan sepanjang laga, namun tak ada satupun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Faktor utama tumpulnya Madrid musim ini adalah mereka belum menemukan pengganti sepadan dari Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. CR7 bahkan menutup tahun 2018 sebagai ‘top scorer’ El Real dengan torehan 28 gol. Ia mampu lebih tajam satu gol dari Gareth Bale. (radarnonstop)