Rayakan HUT ke 25, Queen Beauty Clinic Santuni Anak Yatim

Rayakan HUT ke 25, Queen Beauty Clinic Santuni  Anak Yatim
Rayakan HUT ke 25, Queen Beauty Clinic Santuni  Anak Yatim
Rayakan HUT ke 25, Queen Beauty Clinic Santuni  Anak Yatim
()

TANJUNG PRIOK - Dalam rangka merayakan HUT nya yang ke-25. Queen Beauty Clinic yang beralamat di Jalan Agung Niaga VII, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara memberikan santunan kepada anak yatim-piatu binaan Majelis Al-Hadist, Kebon Jeruk. 

Terlihat dari raut wajah puluhan anak yatim tampak bergembira saat menerima santunan berupa uang serta bingkisan. Selain itu, mereka tampak asyik menikmati jamuan makan serta hiburan yang dibawakan oleh Ratna Listy. 

Farhan salah satu anak Yatim Piatu mengaku senang dan mendoakan semoga klinik yang sudah sukses ini makin sukses lagi.

"Alhamdulillah, terimakasih om dan tante. Semoga klinik nya makin sukses," ujar Farhan, kemarin.

Dalam acara santunan tersebut juga dihadiri selebriti ternama yakni Ratna Listy. Dikatakan pemilik salon Queen Beauty Clinic, Margoto dan SriJarwati, momentum perayaan HUT ke 25 ini merupakan bentuk berbagi kasih serta rasa kepedulian terhadap anak yatim-piatu. 

“Di hari yang berbahagia ini, kami ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak yatim,” ujar Margoto disela- sela acara yang juga dihadiri sejumlah dokter kecantikan dan pegawai Queen Beauty Clinic

Diungkapkan Margoto, selama 25 tahun, salon Kecantikan Queen banyak melayani berbagai program perawatan kecantikan, meliputi kulit, pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, bibir dan lainnya. 

Pelanggannya, selain dari berbagai lapisan masyarakat juga kalangan selebriti ternama, termasuk Ratna Listy yang sejak muda rajin merawat kecantikan di klinik tersebut.(hw)