Ratna Sarumpaet Disoal, Polda Jabar Telusuri Jejak Penganiayaan di Bandung

Ratna Sarumpaet Disoal, Polda Jabar Telusuri Jejak Penganiayaan di Bandung (istimewa)

BANDUNG - Terkait viralnya pemberitaan tentang penganiayaan terhadap seorang wanita Mirip Ratna Sarumpaet, pihak kepolisian Polda Jawa Barat telah menelusuri sejumlah rumah sakit di Bandung. Namun dari hasil penelusuran mulai tanggal 21 September hingga hari ini, Selasa (2/10). Polda Jawa Barat tidak menemukan pasien bernama Ratna Sarumpaet.

“Sampai saat ini dicek di Rumah Sakit Hasan Sadikin dan beberapa rumah sakit di Bandung tidak ada nama Ratna Sarumpaet dirawat,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Umar Surya Fana kepada wartawan, Selasa (2/10/2018).

Diungkapkan Umar, pihaknya juga mengecek laporan kepolisian yang masuk di tingkat polsek, polrestabes hingga Polda Jawa Barat atas penganiayaan tersebut. Namun serupa, tidak ada laporan tentang penganiayaan. Akan tetapi, Ditreskrimum Polda Jawa Barat akan terus menelusurinya.

“Demikian perkembangan akan dilaporkan kembali. Jajaran Polsek sedang melakukan penyisiran di klinik-klinik,” pungkasnya.(hw)