Ramai Kabar Dosen Universitas Muhamadiyah Tangerang Suspect Corona, Humas: Masih Dicari Tahu Kebenarannya

Ramai Kabar Dosen Universitas Muhamadiyah Tangerang Suspect Corona, Humas: Masih Dicari Tahu Kebenarannya (ist)

NONSTOPNEWS.ID - Sebuah pesan viral di Whatsapp yang menyebutkan bahwa salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) dinyatakan suspect 80% mengarah ke Covid-19.

Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) UMT, Agus Kristian, mengatakan bahwa belum bisa memberikan keterangan resmi. Pasalnya pihaknya juga masih mencari tahu kebenaran terkait pesan tersebut.

“Masih saya cari tahu dulu,” ungkapnya saat dihubungi via telepon, Jum’at (20/03/2020).

Isu yang menyebar luas itu menyatakan ada salah satu dosen dari Fakultas Teknik, Program Studi Teknik Elektro yang suspect virus Corona.

“Saya tanyakan dulu ke Kaprodi, jadi ga bisa ngasih keterangan. Cuma saya ga bisa bilang itu hoax apa tidak ya karena mau cari tahu dulu,” katanya.

Agus menambahkan, hingga saat ini kampus masih memberlakukan kuliah online dari tanggal 16 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020.

“Kalau mahasiswanya kan libur, karena kuliah online. Cuma pelayanan seperti bagian keuangan tetap beroperasi, cuma jamnya saja dibatasi. Biasanya dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam, kalau sekarang jam 9 pagi sampai jam 4 sore saja,” tandasnya. (TOID/red)