Puluhan Karyawan Positif Covid Pabrik Lemari Es Masih Beroperasi, Gimana Ini Pak Zaki?

Puluhan Karyawan Positif Covid Pabrik Lemari Es Masih Beroperasi, Gimana Ini Pak Zaki? (Ilustrasi/Net)

NONSTOPNEWS.ID - Sebanyak 29 karyawan pabrik yang memproduksi lemari es terkenal, yaitu PT LG Electronic Indonesia yang berlokasi di Desa Cirarab, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang dinyatakan positif Covid-19.

Namun hingga saat ini belum ada rencana penutupan atas aktivitas sementara yang dilakukan pabrik tersebut.

“Kita sudah melaporkan hal tersebut kepada Bupati. Tapi masih belum ada rencana penutupan sementara,” kata Hendra Tarmidzi Juru Bicara Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Selasa, 22 September 2020.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan kepada ratusan karyawan setempat terdapat sekitar 29 karyawan yang dinyatakan positif Covid-19.

Semuanya sudah menjalani isolasi yang bertempat di Hotel Yasmin dan ada juga sebagian dari mereka yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Total karyawan yang telah dilakukan Rapid Test sebanyak 1173 orang. Menyatakan sekitar 70 orang reaktif dan telah di swab, hingga saat ini masih menunggu hasilnya. h

Namun, hingga saat ini belum ada rencana penutupan aktivitas sementara. Pabrik tersebut masih beroperasi seperti biasa. (Sbn/ans)