Puluhan ABG Ciputat Diborgol Polisi, Imbas Keroyok Peserta SOTR 

Puluhan ABG Ciputat Diborgol Polisi, Imbas Keroyok Peserta SOTR  (ist)

NONSTOPNEWS.ID - Tawuran dan pengeroyokan yang dilakukan remaja atau generasi milenial seakan tak ada habisnya. Terbaru, peserta sahur on the road (SOTR) harus meregang nyawa setelah dikeroyok.

Imbasnya, puluhan remaja yang masih ABG berhasil diamankan pihak kepolisian di Stadion Mini Ciputat, Jalan Pendidikan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (18/5/2019).

Mereka diduga terlibat pengeroyokan yang mengangikatkan Danu Tirta (15) tewas di Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut pada Sabtu (18/5/2019) dini hari.

Danu saat itu sedang menggelar Sahur On The Road (SOTR), namun tertinggal dari rombongan. Lalu ia bersama adiknya diserang oleh sekelompok pemuda dengan bendera hitam.

Seketika Danu seketika dihajar menggunakan senjata tajam hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel membenarkan, puluhan remaja itu diamankan lantaran terlibat pengeroyokan kemudian bersembunyi di Tangsel.

“Polsek Ciputat dibantu Sat Reskrim Polres Tangsel bersama SubDit Polda Metro Jaya mengamankan puluhan remaja yang diduga terlibat pengroyokan,” terang Alex, Sabtu (18/5/2019).

Alex Yurikho menambahkan, setelah berhasil diamankan puluhan remaja tersebut langsung digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi.

“Mereka semuanya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk ditelusuri perannya dalam tindak pidana yang dilakukannya itu,” imbuh Alexander. (Ak)